Pages Navigation Menu

Indonesian Online Blog

Tips Memilih dan Membeli Laptop: Asus

Makin lama, keberadaan perangkat portable makin dicari, dan makin sering digunakan. Begitupun dengan laptop. Banyak pelajar, pegawai kantoran, hingga level pengusaha menggunakan laptop untuk kegiatan sehari-hari. Laptop mudah dibawa, mudah digunakan, dan juga memiliki daya tahan lama tanpa harus selalu mencolokkan ke listrik. Penggunaannya yang semakin populer berdampak pada kompatibilitas yang sangat tinggi, bahkan menyamai PC. Tidak heran, pengguna sedikit demi sedikit mulai beralih dari PC ke laptop, yang meskipun harganya sedikit lebih mahal namun lebih convenience dan portable.

Laptop AsusSumber gambar: asus.com

Namun apakah anda bingung dalam memilih laptop? Laptop mana yang bagus? Laptop mana yang tahan lama? Atau laptop mana yang cukup murah namun kualitas terjamin?

Kekuatan Brand/Merek
Banyak yang sudah tahu kualitas Asus. Bersama Apple, Sony dan Toshiba, laptop Asus adalah salah satu yang paling populer. Tidak percaya? Silahkan anda cari di google atau fasilitas pencarian lainnya. Nama brand Asus begitu kuat dan populer. Menurut www.clicktop10.com, merek Asus untuk laptop berada pada urutan ke 3, hanya kalah dari Lenovo dan Apple. Penilaian tersebut dilakukan  dengan parameter kemewahan, kualitas hardware, garansi, dan kenyamanan pemakaian. Ini menunjukkan bahwa banyak orang telah mengakui kualitas perusahaan Asus dalam membuat laptop patut diacungi jempol.

Harga Cukup Bersahabat
Coba bandingkan harga laptop Asus dengan laptop merek lain, seperti Sony dan Toshiba. Laptop Asus cenderung lebih murah. Apalagi bila dibandingkan dengan keluaran Apple, yang selalu memasang laptopnya pada harga tinggi. Tidak untuk Asus. Bagi sebuah brand berkualitas seperti Asus, harga laptopnya tidak terlalu menjulang, sehingga lebih hemat dan bersahabat dengan dompet anda.

Garansi
Anda akan dimanjakan dengan Garansi ketika membeli laptop Asus. Garansi berkisar antara 1-3 tahun (garansi global), dan 1 tahun garansi untuk terjadinya kecelakaan pada laptop.

Model Elegan
Laptop Asus didesain dengan tampilan yang elegan. Memanjakan mata anda. Menawarkan kemudahan untuk menggunakannya. Model dari laptop Asus menyesuaikan dengan trend yang sedang berkembang, sehingga laptop anda dijamin akan terlihat sebagai sebuah laptop yang bernuansa modern.

Tidak Cepat Rusak
Inilah kekhawatiran yang paling besar ketika membeli laptop. Pembeli takut ketika laptopnya mudah rusak, misalnya ketika jatuh, ketika terkena air, atau ketika tertiban benda berat. Namun untuk Asus, anda tidak perlu khawatir. Saya bisa sebutkan beberapa contoh merek laptop murah yang cepat rusak, namun tidak untuk Asus. Meskipun harganya standar, tidak terlalu mahal, namun kualitas laptop Asus cukup tinggi, bersaing ketat dengan Toshiba dan Sony yang juga memiliki tingkat keawetan yang tinggi.

Itulah 5 alasan mengapa laptop Asus layak menjadi pertimbangan anda.

Lalu dimana anda akan membelinya? Tentu saja, anda bisa membelinya di toko laptop terdekat, di mall, ataupun di berbagai toko elektronik lainnya. Namun jika anda ingin membeli laptop Asus secara online, anda bisa membelinya di lazada.co.id.

Bagaimana caranya? Silahkan kunjungi kategori laptop di Lazada, kemudian pilih laptop yang sesuai dengan keinginan anda. Setelah itu, lanjutkan ke pembayaran, dan dapatkan laptop pilihan anda!

Selamat membeli 🙂

http://www.lazada.co.id/beli-Laptop/
4.5 / 5 stars