Pages Navigation Menu

Indonesian Online Blog

Status Twitter Lucu #terWati

Wati mendatangi kantor pos. Kemudian ia bertanya “Pak, mau kirim sms dong!”. #terWati


“Assalamualaikum!!” ucap Wati sambil melepaskan sendalnya ketika akan masuk lift #terWati


Wati membaca di Twitter tentang rahasia cantik Syahrini. Maka ia kini belanja bedak di Holcim. #terWati


Wati pergi ke bioskop sendiri, dengan pede dia bertanya “Mba filmnya udah original belom?” #terwati


Wati sedang di KFC. Setelah selesai makan, dia bertanya pada pelayan, “Mas, kalo udah selesai piringnya taro mana ya?” #terWati


Wati kebelet pup di toilet mall, pas udahnya teriak… GAYUNGNYA MANA? #terwati


Wati ke bioskop bersama orang tuanya. Ditengah film, ia berkata, “Ma, aku bosen, ganti dong filmnya!” #terWati


Wati ngakak baca tweet hashtag #terWati, sambil gumam: “Siapa sih tuh cewek o’on banget”.


“Ma, aku mau naik wahana yang itu!”, kata wati, sambil menunjuk ke arah alat2 konstruksi bangunan.#terWati


Wati mau berinfak. Setelah memasukkan uangnya ke dalam kotak amal, ia bertanya, “Loh, terus saya mau ambil kembaliannya gimana?” #terWati


Wati mudik bawa mobil baru. Tiap orang yang mau masuk harus lepas sandal. #terWati