Pages Navigation Menu

Indonesian Online Blog

Blog Dofollow Baru

Blog dofollow adalah blog yang sangat disegani oleh para pencari SEO (Search Engine Optimization) untuk meningkatkan traffic melalu search engine. Mungkin banyak juga dari para blogger yang mencari di google dengan eyword ‘daftar blog dofollow’ untuk mencari blog-blog yang berpotensi menjadi ladang backlink.

Pengertian Blog Dofollow

Lalu seperti apa itu blog yang dofollow? apa yang dimaksud dengan sebuah blog yang dofollow? (thinking)

Pertama-tama saya jelaskan dulu, bahwa setiap link reference yang ada sebuah website terdiri dari dua jenis : dofollow dan nofollow. Blog yang dofollow adalah blog yang link komentarnya bersifat dofollow. Ketika sebuah link bersifat dofollow, maka akan menguntungkan website yang di link oleh halaman web lain. Jadi ketika kita berkomentar pada blog yang bersifat dofollow, maka link kita yang ada pada komentar tersebut akan diperhitungkan google dalam meningkatkan popularitas website kita pada google. Apalagi salah satu metode google untuk menentukan pagerank adalah banyaknya link dofollow yang menuju website/blog kita. Nah oleh karena itulah, banyak para pencari backlink memanfaatkan blog dofollow ini untuk menanam backlink sebanyak-banyaknya, karena akan meningkatkan kualitas ranking blog mereka di google.

Blog Dofollow

Saya memiliki blog ajrajr.blogspot.com yang memiliki pagerank 4, yang sudah cukup populer, terutama bagi para penggemar FM dan parampaa sebagai sumber datangnya traffic yang utama. Nah disini saya mengubah blog saya tersebut yang tadinya nofollow saya ubah menjadi dofollow, dengan harapan blog saya menjadi lebih populer di kalangan para pencari backlink, dan juga yang terpenting blog saya bisa mendapatkan rating yang berkualitas dari google untuk mencapatkan traffic. (banana_rock)

So? Tunggu apa lagi?  (funkydance) silahkan berkomentar di blog saya ajrajr.blogspot.com untuk mencari backlink yang berkualitas, tapi tetap jaga etika ya ketika berkomentar! (smileydance)